PABRIK PENGOLAHAN MINYAK KELAPA SAWIT

PABRIK PENGOLAHAN MINYAK KELAPA SAWIT
Pabrik Kelapa Sawit merupakan suatu pabrik yang mengolah bahan baku berupa buah Kelapa Sawit sehingga menghasilkan produk utama yaitu minyak kelapa sawit (Palm Oil) dan Inti Sawit (Kenel) serta produk sampingan yaitu berupa fibre dan shell yang digunakan kembali sebagai bahan bakar kemudian limbah cair (Effluent) dan limbah padat (Empty Bunch dan Abu Boiler) yang diaplikasikan ke kebun sebagai mulsa pengganti pupuk untuk tanaman.

Minggu, 04 Juli 2010

COMPANY PROFILE


Mulai berdiri pada tahun 2004 milik perseorangan, dengan nama Bengkel Anugerah Tehnik Mandiri ( ATM ), yang bergerak dalam bidang perbengkelan logam dan tehnik.


Seiring berjalannya waktu dan banyaknya tawaran kerja dari Perusahaan-Perusahaan Industri besar, maka untuk menunjang kelancaran dan pelaksanaannya pada tahun 2006 Bengkel Anugerah Tehnik Mandiri berubah menjadi KARYA TEHNIK MANDIRI dengan bentuk badan hukum CV atau Perseroan Komanditer yang bergerak dalam bidang Repair dan Supllier barang dan jasa terutama untuk industri bidang CPO Mills.


Dikarenakan Jaringan dan pemasaran CV. KARYA TEHNIK MANDIRI semakin meluas, maka pada tahun 2008 CV. KARYA TEHNIK MANDIRI kembali membuka Kantor Perwakilan dan workshop yang berkedudukan di Kalsel untuk menjalin serta mengembangkan hubungan dengan para klien kami yang potensial dan tersebar di Wilayah Kalimantan selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat sekitarnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar